Patroli Dialogis Polsek Parungkuda Polres Sukabumi

    Patroli Dialogis Polsek Parungkuda Polres Sukabumi
    Patroli Dialogis Polsek Parungkuda Polres Sukabumi

    Pada hari Minggu, 29 Oktober 2023, tepat pukul 12.30 WIB, Kapolsek Parungkuda, Kompol. Iman Prayitno, SH.MH, melaksanakan giat anjangsana dan Dialogis dengan warga Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Dalam kegiatan yang berlangsung dengan tertib, Kapolsek Parungkuda menyampaikan program Kapolres Sukabumi, "AA DEDE PRECISI", yang mewakili Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien.

    Program ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas, perangkat desa, tokoh masyarakat, dan warga. Mereka juga berkomitmen untuk mendukung program dan kebijakan pemerintah demi kemajuan desa serta membantu penanganan paham radikalisme. Selain itu, masyarakat diberikan himbauan terkait isu penting seperti TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) dan pentingnya penggunaan masker untuk mencegah ISPA.

    Kegiatan ini juga menjadi wadah untuk mensosialisasikan Aplikasi SUPER APPS PRESISI POLRI kepada warga. Dokumentasi kegiatan tersedia dan tembusan laporan telah disampaikan kepada Waka Polres Sukabumi, Kasat Binmas Polres Sukabumi, dan PJU Polres Sukabumi.

    Dalam suasana yang penuh kebersamaan, Kapolsek Parungkuda berhasil menyampaikan pesan-pesan penting kepada masyarakat dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran dan keamanan di Desa Sundawenang.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Sagaranten Polres Sukabumi Berikan...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Objek Vital Oleh Polsek Parungkuda...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Sukabumi Berlangsung Khidmat
    Polsek Surade Sambangi Masjid al-Ikhlas dalam Giat Safari Shalat Subuh
    Personil Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Menunaikan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Besar Nuurul Bayan

    Follow Us

    Random

    Tags